A
nimeindotv adalah website yang menyediakan layanan streaming video Online Anime yang sangat populer dan menarik. Saya senang sekali dengan website ini dan sering mengunjunginya karena di website tersebut telah banyak menyediakan video-video anime yang bagus dan menarik, tentunya video anime tersebut selalu terupdate dan telah disubtitle bahasa indonesia.
Saya berharap dan semoga animeindo tv selalu memberikan yang terbaik buat para pencinta anime dan terus berkembang agar menjadi website anime di indonesia yang terbesar dan nomor 1 ^__^
Oh iya sobat, saya mau kasih tahu sedikit anime kesukaan saya yaitu GUILTY CROWN, Anime ini menurut saya sangatlah menarik dan patut untuk sobat tonton :).

3 comments

April 22, 2016 at 7:13 PM

mati web,a?

April 25, 2016 at 12:20 PM

idup Lagu-Anime

April 25, 2016 at 12:24 PM

guilty crown endingnya ngabisin tisu :' Lagu-Anime

Post a Comment